Tereliminasi di Babak Top 8, Warganet Tetap Suport Novia Bachmid

oleh -434 views

BiPoin– Salah satu kontestan ajang pencarian penyanyi berbakat, Indonesian Idol, Novia Bachmid tereliminasi.

Gadis kelahiran Bolaang Mongondow Timur, Sulawesi Utara, 19 Januari 2002 itu, terpaksa tidak bisa melanjutkan mimpinya menjadi idola Indonesia lantaran hasil perolehan suaranya paling rendah di antara 7 kontestan lainnya di babak top 8.

Meski sering mendapat standing ovation dari ke lima juri dalam setiap penampilannya, ternyata belum cukup untuk membuat Novia bertahan di panggung Indonesian Idol musim ke X itu.

Pun saat mengetahui dirinya harus berhenti dari panggung spekta, mata Novia langsung berkaca-kaca dengan perasaan kecewa. Meski begitu, Novia juga tetap mengucapkan rasa terima kasih untuk semua pendukungnya.

“Terima kasih banyak yang sudah mendukung Novia sampai Top 8, semoga kalian semua sehat-sehat dan bahagia selalu. Terima kasih banyak orang-orang Bolaang Mongondow Raya, Manado, Sulawesi Utara, terima kasih banyak semuanya,” ujar Novia, diakhir Spekta Show Indonesian Idol yang ditayangkan langsung oleh RCTI, Selasa (14/1/2019) sekira Pukul 01.00 Wib, dini hari.

Tidak hanya Novia, sejumlah warganet di Sulawesi Utara khususnya BMR juga merasa kecewa lantaran jagoan mereka harus terhenti hanya karna perolehan vote yang rendah.

Beberapa dari mereka bahkan menulis perasaan kecewa dilaman Facebook . Namun juga tak sedikit yang tetap mendukung Novia untuk terus berkarya.

@Icek Lasupu: Indonesia Idol bukan akhir perjalanan.. kami yakin banyak produser musik yang menanti Novia.. kami tggu single terbarumu. tulis akun Icek Lasupu

@Icik Pradity: Yaahhh Novia pulaaanggg😭😭😭💔💔💔

@Herry Anky Coloay: Pemirsaaa Sekaliaan….! Lantaran Torang Sibuk Baku2 Poleke & Tonteek Itu Pulau Natu naa, Torang so lupa ba SMS for NOVIA BACHMID, akhirnya NOVIA Pulaaaang….Maafkan Kami….!😣😢😭😣

@Om Arman: Tereliminasinya Novi Bukan karna warga BMR yg tdk mendukung, atau soal anak peja at dan bukan tetapi jumlah kita yg kalah banyak dengan jumlah penduduk daerah Pendukung kontestan lain, harusnya berterimakasih karna dengan dukungan aktif warga BMRlah Novi Bisa sampai spekata VII. Tetap semangat Novi Banyak Jalan menuju Roma.

@Samsir Galuwo: Stop ba uni Indonesian Idol #Kecewa

(Chan)