Bejat! Pria Asal Kotamobagu Barat Tega Cabuli Bocah 7 Tahun

oleh -186 views

BiPoin, Hukrim Setan apa yang merasukimu, itulah sepenggal bait lagu milik penyanyi Ilir7 yang pantas disematkan kepada M alias Imi. 

Mengapa tidak, lelaki asal Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat tersebut tega mencabuli tetangganya, Mawar (nama samaran) bocah yang baru berusia 7 tahun. 

Kejadian itu bermula saat pelaku memanggil korban ke rumahnya, Senin (13/01) beberapa waktu lalu. Sesampainya dirumah pelaku, korban disuruh memegang kemaluan (pelaku) kemudian menggosokan kepinggul korban hingga menjilat (maaf) alat vital milik bocah tersebut. 

Pun aksi bejatnya itu diketahui oleh AR (47) yang merupakan nenek korban. Menurut AR, saat itu dirinya bertanya korban habis dari mana, karna terlalu polos korban akhirnya menceritakan apa yang di alaminya. 

“Cucu saya di ajak tidur oleh pelaku kemudian melakukan hal yang tidak senonoh itu,” ujar Nenek korban, mengutip dari tribratanews. polreskotamobagu. com

Tak terima dengan apa yang di alami cucunya, AR langsung mendatangi Polsek Kotamobagu untuk melaporkan kejadian tersebut. 

KSPKT Aiptu H Makasau yang menerima laporan kejadian, langsung  mengantar visum ke RS Kotamobagu agar dapat mengetahui jelas kronologisnya dan membantu dalam mencari saksi serta alat bukti untuk pengungkapan kasus cabul tersebut. Saat ini pelapor dan korban masih dalam pemeriksaan unit Reskrim Polsek Kotamobagu. (Tim)