Korban Banjir di Bolsel Terima Bantuan dari Pemerintah Kotamobagu

oleh
Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH (kiri), Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt, (kanan)

BiPoin, Bolsel Bertempat di Pos Komando Terpadu Penanganan Darurat Bencana Banjir dan Tanah Longsor Desa Molibagu, Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt menerima bantuan kemanusian dari Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Senin (10/08/2020).

Rombongan yang dipimpin Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH, didampingi Sekretaris Kota (Sekot) Ir Sande Dodo serta beberapa pimpinan OPD lingkup Pemkot Kotamobagu.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemkot Kotamobagu yang tentu ikut merasa prihatin atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Kabupaten Bolsel,” ujar Nayodo.

Sementara itu, Bupati Bolsel menyampaikan ucapan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh Pemkot Kotamobagu.

“Mewakili pemerintah juga segenap lapisan masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Bolsel memberikan apresiasi serta rasa terima kasih terhadap bantuan yang diberikan ini,” ucap Kamaru.

Diketahui, dalam penyerahan bantuan untuk korban bencana alam di Kabupaten Bolsel itu juga dilakukan oleh TP PKK Kotamobagu di bawah komando Ny Anki Taurina Mokoginta ST, MM. Dimana, penyerahan bantuan dari TP PKK Kotamobagu tersebut diterima langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bolsel, Ny. Selpian Kamaru Manoppo.