Korban Banjir Bolsel Terima Bantuan Bapok dan 5.000 Liter Air Bersih dari PDAM Bolmong

oleh -65 views

BiPoin, Bolsel Dukungan moral dan materiil untuk korban banjir di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) terus mengalir, salah satunya datang dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Bantuan berupa bahan kebutuhan pokok tersebut, diserahkan langsung oleh Direktur Utama (Dirut) Kamran Muchtar Podomi. Dan diterima oleh Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid, didampingi Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii, Kaban BPBD Bolsel Daanan Mokodompit, dan Korkab P3MD Bolsel Lucky Ch. Makalalag, Selasa 4/08/2020.

Kepada awak media, Kamran Muchtar Podomi mengatakan, PDAM Bolmong menyalurkan bantuan berupa, 14 karung beras yang sudah di packing menjadi 5 kilogram, 18 dus mie instan, 18 dus air mineral, serta 5.000 Liter air bersih.

“Ini adalah misi kemanusiaan kami. kita boleh berbeda secara administratif, tapi kita esensinya adalah satu daerah,” ucap Kamran, usai menyerahkan bantuan.

Kamran pun berharap, agar musibah yang menimpa Masyarakat Bolsel segera berakhir. “Muda–mudahan, musibah ini cepat berakhir, dan semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa” pungkasnya.

Dikesempatan itu, Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid, mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pihak PDAM Bolmong, yang sudah memberikan bantuan kepada warganya.

“Terima kasih kepada PDAM Bolmong atas kepeduliannya, yang telah membantu masyarakat Bolsel. semoga apa yang menjadi bantuan dari PDAM Bolmong dibalas oleh yang Maha Kuasa.” tutupnya.