Pandemi Covid-19, Wakil Bupati Salurkan Bantuan ke Masyarakat Bolsel

oleh -51 views
Penyerahan bantuan sosial oleh Wakil Bupati Bolsel

BiPoin, Bolsel – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) terus memberikan perhatian ke warganya akibat dampak diberlakukannya mekanisme protokol pencegahan penyebaran Covid-19 (Virus Corona).

Penyaluran bantuan ini adalah lanjutan dari kegiatan yang sama oleh Pemkab Bolsel, yang kali ini di pimpin langsung oleh Wakil Bupati Bolsel, Deddy Abdul Hamid, yang juga didampingi Ketua DPRD Ir. Arifin Olii dan Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy, S. STP, (4/20).

Bupati Bolsel Pimpin Langsung Pembagian 32.816 Paket Sembako ke Warganya

Wabup pada kesempatan tersebut mengatakan, bantuan ini diserahkan untuk meringankan beban masyarakat Bolsel yang terdampak ekonomi akibat Covid-19. “Jadi satu jiwa itu mendapatkan tiga kilo beras, satu kilo gula, satu liter minyak goreng, satu bungkus garam dan 15 butir telur,” ujar Wabup.

“Jadi jika ada lima orang yang tinggal dirumah bapak ibu sekalian maka bantuan tersebut dikali lima,” tambahnya.

Dirinya juga mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga kesehatan, jika tidak ada keperluan mendesak agar tetap dirumah saja.

Untuk diketahui, pada saat penyaluran bantuan sebelumnya (kemarinRed) di wilayah Pinolosian, Wabup juga memberikan bantuan tambahan berupa ikan segar dari hasil usahanya.