Terjadi di Manado, Mayat Pasutri Bersimbah Darah di Dalam Kamar Kos

oleh -1.778 views

BiPoin, Manado– Warga Kelurahan Komo Luar Kota Manado tiba-tiba dibuat geger dengan adanya penemuan sepasang mayat di sebuah kamar kost yang terletak di Lingkungan 2 Manado, Sabtu (11/01) sore tadi.

Identitas ke-dua korban tersebut merupakan pasangan suami istri yakni Gung Akbar (26) dan Rosna D. Sartika (27) yang diketahui baru saja melaksanakan pernikahan dua bulan yang lalu.

Dilansir dari Manadonews, Kasat reskrim Polrtesta manado AKP Tommy Arwan turut membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. 

Tommy menuturkan, penemuan mayat itu pertama kali ditemukan oleh salah satu teman korban, saat hendak mengecek Rosna yang tidak masuk kantor. Namun, kecurigaan muncul setelah saksi melihat ada bercak darah di dinding kamar. 

“Saksi sempat mengetuk pintu kamar korban tapi tidak ada suara, merasa penasaran Ia pun melihat dari kaca jendela. Disitulah terlihat ada bercak darah di dalam kamar, karna panik si saksi langsung meminta pertolongan beberapa orang untuk membuka pintu kamar dan mendapati pasutri tersebut sudah tergeletak diatas kasur,” tuturnya. 

Lanjut, kasus ini sudah ditangani pihaknya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Jenazah sudah di bawah di RS Bhayangkara guna memastikan penyebab kematian korban,” ujarnya. 

Tim Redaksi