Polres Bolmong Gelar Bhakti Sosial Donor Darah Sambut HUT Polri Ke – 72

oleh

BiPoin, Bolmong Hukrim – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Kepolisian Republik Indonesia (Polri) ke-72 yang jatuh pada 30 Oktober 2023, Polres Bolmong bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia  (PMI) Kab. Bolmong menggelar Bhakti Sosial donor darah yang dilaksanakan di Polsek Bolaang, Inobonto pada Senin, (2/10/2023) mulai pukul 09.00 Wita.

Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery, SH., MH menerangkan bahwa kegiatan Bhakti sosial Donor Darah adalah salah satu program dari Devisi Humas Polri  yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Humas Polri. Kegiatan lain yang akan dilaksanakan adalah penyaluran air bersih kepada warga yang membutuhkan dan kegiatan penghijauan.

Menurut Kapolres, khusus untuk kegiatan Bhakti Sosial Donor darah yang dilaksanakan di Polsek Bolaang sifatnya terbuka untuk masyarakat umum.

“Jadi, hari ini kami Polres Bolmong bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah PMI  Kab. Bolmong telah melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah, adapun hasilnya ada 11 kantong darah yang berhasil dikumpulkan. Ini sangat disyukuri karena setetes darah yang kita donorkan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan, dan saya menyampaikan banyak terima kasih kepada warga yang sudah menyumbangkan darahnya dalam kegiatan ini” jelas Kapolres.

Kapolres juga berharap pada HUT tahun ini dengan tema ‘Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju” Humas Polres Bolmong dapat mengimplementasikan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yakni untuk penguatan manajemen dan kemitraan dengan media sehingga dapat menyampaikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat serta mendekatkan Polri dengan masyarakat dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery, SH., MH, Kasubbag Watpers AKP Budi Datau, S,Psi, Kasat Intelkam Iptu Abdul Kadir,  Kapolsek Lolak Iptu  Rani Rorong, SE, Kapolsek Bolaang Iptu Bambang A. Saptono, Kasi Humas Iptu Herol Mantiri, Anggota TNI serta personel Polres Bolmong.