Gerak Cepat dan Sigap Polres Bolmong Bantu Warga Yang Kekurangan Air Bersih

oleh

BiPoin, Kotamobagu – Kepolisian Resort Bolaang Mongondow melaksanakan Bhakti sosial penyaluran air bersih kepada warga  desa Pindolili kecamatan Lolak, Rabu 4/10/23 mulai pukul 09.00 s/d 11.30 wita

Sebanyak 100 kepala keluarga yang kekurangan air bersih mendapatkan pelayanan bantuan penyaluran oleh Tim gabungan Polres Bolmong, PDAM Bolmong dan Damkar Bolmong yang dipimpin oleh Wakapolres Kompol M. Ali Tahir, SH.

Kapolres Bolmong melalui Kabag SDM Kompol Roy Mamahit menjelaskan,kegiatan Bhakti sosial penyaluran air bersih dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga yang kekurangan air bersih disamping juga dalam rangka memperingati HUT ke 72 Humas Polri. Ditambahkan  Mamahit, jumlah air bersih yang disalurkan kepada warga ada sekitar 9000 liter yang diangkut pada 2 mobil Tanki PDAM dan Damkar.

“Jadi kegiatan ini kami laksanakan sebagai wujud pelayanan kami kepada warga yang membutuhkan air bersih dan bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun ke 72 Humas Polri”jelas Mamahit

Sementara itu Sangadi desa Pindolili kecamatan Lolak kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Naftali Tamaka menyampaikan terima kasih kepada Polres Bolmong yang sudah membantu warganya yang kekurangan air bersih.

“Saya selaku pemerintah desa beserta segenap warga desa Pindolili menyampaikan banyak terima kasih kepada pak Kapolres Bolmong beserta jajaran yang sudah membantu warga desa Pindolili dimana saat ini sangat kekurangan air bersih. Dan kami benar-benar merasa tertolong”ujar Naftali.

Turut dalam kegiatan Bhakti sosial tersebut antara lain Wakapolres Bolmong Kompol M. Ali Tahir, SH, Kabag SDM Kompol Roy Mamahit, Kapolsek Lolak Iptu Rani Rorong, SE, Kaurbinops Sat Samapta Ipda Soleman Hamisi dan personel Polres Bolmong, Bpk Jerry perwakilan dari Perwakilan dari PDAM Bolmong, Bpk Ferry Tataung perwakilan dari Damkar Bolmong serta aparat dan warga desa Pindolili kec. Lolak kab. Bolmong.