Telah Hadir Babershop Modern Finleys Classic, Berkelas Harga Merakyat

oleh -82 views
Barbershop Finleys Classic Barbershop Kotamobagu

BiPoin, Kotamobagu – Kini telah hadir Barbershop modern yang terletak di Mongkonai Barat sebelum pertigaan Mongkonai. Finleys Classic Barbershop Kotamobagu, kini menjadi pionir barbershop yang menghadirkan tatanan rambut terbaru yang lebih fresh, stylish dan juga dilengkapi berbagai treatment.

Barbershop Finleys Classic mengusung tema modern classic untuk tempat cukur dengan memberikan pelayanan seperti tukang cukur para artis ibukota.

Baharudin ownner Finleys Classic Babershop menyampaikan, tak hanya melayani konsumen pria dewasa tetapi mereka juga melayani anak-anak dengan berbagai style rambut, serta menjual berbagai minyak rambut brand Pomade lokal dan internasional.

“Dengan harga 40 ribu saja sudah mendapatkan full servis Haircut, Hair wash, Hot towel, Hair Style. Jika di kota besar dengan pelayanan seperti ini pasti harganya sudah sampai ratusan ribu disini kami memberikan harga yang bisa di cakup semua kalangan,” ungkapnya

Ia juga mengatakan, untuk pelanggan yang mau menunggu bisa sambil menikmati kopi berkualitas di depan Babershop.

“Ada juga kedai kopi dengan suasana outdoor di depan Babershop, dengan kopi yang berkualitas serta harganya yang cukup terjangkau dari 15 ribu,” ujarnya

Sementara itu, Dia mengungkapkan, untuk Babershop Finleys Classic memiliki 8 cabang di pulau Sulawesi.

“Di kota Makassar ada 3, Maros, Sinjai dan Palopo masing-masing ada 1 serta di Kotamobagu cabang berikutnya. Tak menutupi kemungkinan nanti berjalannya waktu akan di buka juga cabang – cabang di wilayah Bolaang Mongondow Raya,” tutupnya.