Kader Partai Golkar Siap Menangkan Iskandar-Deddy

oleh

BiPoin, Bolsel Konstalasi politik di Kabupaten Bolsel (Bolaang Mongondow Selatan) semakin menarik untuk disimak. Pada tahapan kampanye terbatas Paslon (pasangan calon) peserta Pilkada (pemilihan kepala daerah) di daerah yang dikenal religius ini, ada-ada saja momen di luar dugaan tersaji. Banyak kader Parpol (partai politik) yang main lompat pagar.

Seperti pada kampanye terbatas pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Bolsel Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, yang dilakukan di 6 titik di Desa Tolondadu I dan Tolondadu II, Kecamatan Bolaang Uki, Senin (9/11) kemarin.

Pada kampanye calon yang dikenal dengan jargon “BERKAH” tersebut, salah satu kader Partai Golkar Abdul Latif Moha menyatakan sikap untuk memenangkan pasangan Iskandar-Deddy. Menurutnya bergabungnya ia dengan pasangan BERKAH bukan tanpa sebab, pasalnya ketika ia bergabung untuk mendukung dan memenangkan pasangan ISkandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid ia di hargai dan di butuhkan.

“Bapak ibu pasti bertanya kenapa saya ada disini, jawabnya karena saya disini sangat dihargai dan dibutuhkan, beda dengan tim yang kemarin saya dukung.” jelas Abdul.

Lanjutnya, mendukung pasangan BERKAH merupakan pilihan yang mutlak. Ia merasa dihargai saat dengan pasanagn BERKAH.

“Hari ini saya mendukung pak Iskandar dan Deddy dan ini keputusan saya sehingganya hari ini saya bersama-sama dengan mereka.” ungkapnya.

Tambahnya, kepada seluruh keluarga untuk bersama-sama dengannya memenangkan pasangan BERKAH.

“Saya harap kepada keluarga saya dan keluarga istri saya dapat mengambil sikap, untuk bersama-sama dengan saya mendukung dan memenangkan pasangan BERKAH pada 9 desember nanti.” tutupnya.