Kampanye Terbatas di Tiga Desa Kecamatan Bolaang Uki, Pasangan BERKAH Disambut Antusias oleh Semua Elemen Masyarakat

oleh -45 views

BiPoin, Bolsel Arus dukungan dari semua elemen masyarakat termasuk kaum Milenial kepada Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid kian tak terbendung.

Sesuai jadwal, Senin (2/11/2020), paslon dengan Nomor Urut 1 yang diusung oleh PDI Perjuangan, Perindo dan Gerindra ini melaksanakan kampanye terbatas di tiga desa Kecamatan Bolang Uki, yakni Desa Tangagah 3 titik, Desa Dudepo Barat 2 Titik, dan Dudepo 2 titik.

Pun dalam setiap titik, paslon yang dikenal denga njargon “BERKAH” (Bersama Kamaru-Abdul Hamid) ini menyambangi puluhan masyarakat, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegaran Covid-19.

Dalam orasinya, Iskandar mengatakan program yang sudah dijalankan dalam kepemimpinan sebelumnya akan dilanjutkan kembali dan dikembangkan ketika mereka terpilih di Pilkada yang akan dihelat 9 Desember mendatang.

“Kami datang membawa program untuk masyarakat, bukan uang. Jadi, apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, itu yang akan kami hadirkan,” ujarnya.

Kamaru menambahkan jika terpilih, pihaknya akan fokus meningkatkan jalan kebun bagi masyarakat.

“Jika akses ke kebun sudah baik, maka petani akan lebih mudah untuk melakukan panen. Ini akan berdampak pada kesejahteraan bagi para petani,” ujarnya.

Disela-sela kampanye terakhir di Desa Dudepo, Puluman Tujali nelayan di desa tersebut mengatakan, semua program yang disampaikan Haji Iskandar dan Deddy sangat baik untuk para nelayan.

“Program yang sudah disebutkan oleh Pak Haji Iskandar dan Pak Deddy itu, sudah saya dan teman-teman nelayan rasakan, apalagi mereka akan melanjutkannya tentu kami kita akan merasakan manfaatnya,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Ratna Mayali juga mengungkapkan rasa bangga pada pasangan BERKAH sekaligus menitipkan harapan untuk pembangunan Islamic Center, karena nantinya itu akan menjadi pusat pembelajaran agama.

“Saya berharap pembangunan Islamic Center akan segera selesai ketika mereka terpilih, karena itu akan menjadi wadah untuk anak-anak kami belajar agama dan akan selaras dengan visi religius,” imbuhnya.