Hadiri Kampanye di Pinolosian, Nayodo Koerniawan Support Pasangan Iskandar-Deddy

oleh -33 views

BiPoin, Bolsel Kampanye terbatas Paslon (pasangan calon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolsel (Bolaang Mongondow Selatan) Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid, yang dilaksanakan di Desa Linawan Satu, Kecamatan Pinolosian, Rabu (28/10/2020), turut dihadiri oleh Nayodo Koerniawan, yang tidak lain adalah Wakil Walikota Kotamobagu.

Pada kesempatan ini, Nayodo Koerniawan menegaskan bahwa dirinya hadir dalam kampanye paslon BERKAH (Bersama Kamaru-Abdul Hamid) sebagai sesama kader PDI Perjuangan.

“Saya datang karena keterpanggilan untuk bersama-sama memenangkan pasangan BERKAH. Saya yakin, hanya di tangan BERKAH Kabupaten Bolsel akan maju. Jadi, sangat rugi jika tidak memilih BerKAH pada tanggal 9 Desember 2020 nanti. Karena, Paslon BERKAH yang akan membawa masyarakat Bolsel menuju kemakmuran dan kesejahteraan,” ujar Nayodo, dalam orasi singkatnya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, dalam orasinya mengatakan, dirinya dan Iskandar Kamaru tinggal melanjutkan program pembangunan dan kerakyatan.

“Kami datang bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Linawan Satu untuk menyampaikan bahwa kami tinggal melanjutkan pembangunan yang sudah diatur dengan melalui tahapan Musrenbang Desa, kecamatan hingga Kabupaten, dan hasil serapan aspirasi Masyarakat saat DPRD melaksanakan reses,” ungkap Deddy.

Terkait dengan kehadiran Nayodo Koerniawan. Iskandar menyampaikan terima kasih. Apalagi, di PDIP ada budaya gotong royong dalam politik dan membangun daerah hingga mensejahterakan masyarakat.

“Di PDIP ada konsep gotong royong. Kehadiran Pak Nayodo menjadi energi kemenangan untuk BERKAH,” tandasnya.

Dalam Kampanye Pasangan dengan Nomor Urut 1 itu, terpantau dilapangan di Desa Linawan Satu antusias Masyarakat tak terbendung, sekalipun hanya sesaat Masyarakat melihat langsung sosok Wakil Walikota Kotamobagu,yang hadir bersama sama dalam orasi sekalipun singkat namun sangat bermakna di Masyarakat.