Pasangan Iskandar-Deddy Komitmen Berikan Yang Terbaik untuk Rakyat Bolsel

oleh -20 views
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid saat melakukan Kampanye di Desa Tolutu Kecamatan Tomini

BiPoin, Bolsel Pasangan Calon (Paslon) Bupati Dan Wakil Bupati kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar KamaruDeddy Abdul Hamid terus melakukan kampanye dialogis, hari ini pasangan Nomor Urut 1 tersebut menyapa masyarakat di Desa Tolutu, kecamatan Tomini, Senin (19/10/2020).

Pada kampanye itu, calon Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid mengatakan bahwa dirinya adalah satu-satunya putra pinolosian yang dipilih mendampigi bapak Iskandar. ”Untuk pinolosian bersatu jangan khawatir, saya putra pinolosian satu-satunya yang mencalonkan diri sebagai wakil bupati di Pilkada ini,” terang Ko Deddy, sapaan akrabnya.

Ia pun menyampaikan, kami merupakan pasangan komplit karena mewakili wilayah Posigadan dan Pinolosian.

”Kita semua harus bersyukur karena bapak iskandar adalah putra terbaik posigadaan. Untuk itu, mari kita bersatu memilih nomor urut 1 yakni Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid,” ujarnya.

Sementara, calon Bupati Iskandar Kamaru, di hadapan simpatisan dan para pendukungnya mengatakan, dirinya dan Calon Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, siap melanjutkan kepemimpinan di periode lima tahun ke depan.

“Berbagai program yang sebelumnya telah dilaksankan siap dilanjutkan. Pun dengan program-program lain yang akan dilaksanakan, jika kami terpilih nanti. Pasangan BerKAH tinggal melanjutkan program yang sudah tertata. Nantinya ada beberapa program yang akan dilaksanakan di Kecamatan Tomini,” ungkap Iskandar.

Dalam kampaye tersebut, Paslon BerKAH juga mengajak masyarakat untuk memilih Olly Dondokambey dan Steven Kandow (OD–SK) pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan dilaksanakan serentak pada 9 Desember 2020 nanti.