WTP 5 kali Berturut-turut, Pemda Bolsel Terima Penghargaan dari Kemenkeu

oleh -57 views

BiPoin, Bolsel – Pemerintah Kabupaten Bolsel (Bolaang Mongondow Selatan), mendapat penghargaan dari Kementerian Keuangan RI karena berhasil meraih atau mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan RI atas Laporan Keuangan lima kali berturut-turut. Selasa, (22/09/2020).

Penghargaan diterima oleh Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt disela sela acara Rakernas Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah tahun 2020 yang diselenggarakan secara virtual (Daring).

Iskandar mengatakan, penghargaan ini diberikan kepada pemda Bolsel, dikarenakan Bolsel mampu mempertahankan opini WTP sebanyak lima kali berturut-turut.

“Saya mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi yang sebesar–besarnya kepada semua unsur dan pegawai di lingkup pemerintahan Kabupaten Bolsel yang telah mempertahankan opini WTP,” ujar Bupati.

Tak lupa, Bupati Iskandar menyampaikan terima kasih kepada Hi. Herson Mayulu, S.IP (H2M).

“Karena prestasi yang kita dapatkan hari ini tak lepas dari peran Pak Haji Herson Mayulu, SIP sebagai peletak pondasi awal pembangunan di Bolsel,” terangnya.

Iskandar pun berharap, semoga penghargaan ini, dapat menjadi Berkah bagi kita semua.