Resmi: Iskandar-Deddy Dapat Nomor Urut 1 di Pilkada Bolsel 2020

oleh -72 views
Pasangan Calon Bupati & Wakil Bupati Bolsel ( Iskandar Kamaru - Deddy Abdul Hamid)

BiPoin, Bolsel Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolsel (Bolaang Mongondow Selatan) telah menetapkan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Bolsel 2020.

Dimana dalam penetapan nomor urut tersebut, pasangan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid yang diusung PDIP, Gerindra, dan Perindo mendapatkan nomor urut satu.

Penetapan nomor urut, dilakukan lewat rapat pleno yang dilakukan KPU Bolsel, Kamis (24/09/2020) tadi di Kantor KPUD Bolsel.

Iskandar Kamaru memaknai nomor urut tersebut sebagai simbol persatuan. “Makna satu itu bagaimana kita satu hati, menyatukan pikiran dan satu tujuan memenangkan pasangan BERKAH di Pilkada Bolsel,” ujar Iskandar.

Sementara itu, Zulkarnain Kamaru, S.Ag sebagai Ketua Tim Pemenangan dari pasangan yang dikenal dengan jargon BERKAH menyambut gembira atas perolehan nomor urut tersebut, menurutnya, nomor urut satu adalah simbol kemenangan.

“Sang juara itu nomor satu, tidak ada juara nomor dua yang ada juara 1,” ujar Politisi PDIP itu.

Pun dirinya berharap agar seluruh kader maupun simpatisan BERKAH, memiliki totalitas dalam perjuangan hingga hari pencoblosan nanti.