Sambut HUT Ke-12 Kabupaten Bolsel, Pemerintah Gelar Berbagai Kegiatan

oleh -26 views

BiPoin, Bolsel Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melalui Dinas Pariwisata dan Budaya menggelar berbagai kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-12 Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Mengusung tema “Beragam Kebudayaan, Alam dan Hiburan” ini, sukses menarik hati dan minat masyarakat Bolsel. Kegiatan yang diawali dengan Gowes, BBC, mengambil rute alun-alun hingga komplek perkantoran Panango, dan kembali berakhir di Desa Sondana, Spot Wonderful Bolsel, dipimpin langsung Bupati Iskandar Kamaru serta Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, serta di ikuti Ketua dan Anggota DPRD, seluruh pejabat Pemkab, unsur Forkopimda, serta para sponsor, Jumat (17/07/2020).

Selain merasa senang dan bangga atas terlaksannya kegiatan ini, Bupati Iskandar Kamaru, juga menyampaikan terima kasih ke warga Bolsel, para sponsor yang telah mensukseskan acara ini.

“Ini acara berguna pa torang samua (dalam dialeg manado), bersih bersih pantai, gowes supaya sehat, dan juga acara hiburan lainnya. Saya ucapkan terimakasih kepada warga Bolsel yang telah berpartisipasi, serta semua pihak yang telah membuat acara ini meriah dan sukses, serta seperti ini” kata Bupati penuh bangga.

Tempat yang sama, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, selaku Ketua Panitia, Wahyudin Kadullah, mengatakan, pihaknya sengaja memilih konsep out door festival pada acara ini, kata dia.

Lanjut Wahyudin, dalam kegiatan ini di bagi dalam 4 konsep, yaitu, gowes, gp clean, go fun, serta go dive. Dan alhamdullilah semua berjalan sesuai rencana, terangnya.

Acara yang merupakan rangkaian menyambut HUT Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan ke-12 ini, berbagai hadiah serta door prize disiapkan pihak pelaksana kegiatan.