Pemerintah Daerah Gelar Pasar Murah di Bolsel

oleh -32 views

BiPoin, Bolsel – Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulawesi Utara bekerjasama dengan Dinas Perindustrian, Koperasi, dan UKM, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), pagi tadi menggelar pasar murah untuk semua kalangan umum di Kecamatan Bolaang Uki, (13/05).

Pasar murah yang tujuaanya menstabilkan harga bahan pokok serta jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, berlangsung di Tiga Desa yang ada di Kecamatan Bolaang Uki, yaitu; Popodu, Toluaya, serta Dudepu.

Kegiatan ini oleh Dinas terkait tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Di mana warga di Tiga Desa tersebut tidak secara langsung terlibat dalam transaksi, namun lewat Kepala Desa, serta aparat dengan cara pemesanan langsung kebutuhan yang dibutuhkan.

Bertempat di Balai Desa Dudepu, pasar murah tersebut oleh Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, secara simbolis menyerahkan kebutuhan yang di beli warga ke Kepala Desa.

Dala mKegiatan itu nampak hadir pula, Asisten II Setkab Bolsel, Kadis Perindagkop dan jajaran, Kepala Seksi Pengawasan dan Pengendalian Konsumen Disperindag Provinsi Sulawesi Utara, serta para Kepala Desa dan aparat di Kecamatan Bolaang Uki. (NY)