Bansos Segera Disalurkan, Bupati Bolsel Tinjau Langsung Kesiapan Logistik

oleh

BiPoin, Bolsel – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) segera salurkan Bantuan Sosial (Bansos) untuk masyarakat yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19 (Corona Virus Desease 2019).

Bupati Bolsel, Hi. Iskandar Kamaru saat meninjau kesiapan penyaluran mengatakan, saat ini bantuan ke warga penerima sedang dalam persiapan.

“Pemerintah Bolsel sedang mempersiapkan bantuan tersebut, yang kemudian akan disalurkan kepada masyarakat yang pada saat ini terdampak ekonomi akibat Covid-19” ujar Bupati.

Bantuan untuk warga berupa beras, minyak goreng, gula, telur, hingga bumbu dapur dan lainnya, terpantau saat Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru meninjau langsung kesiapan penyaluran, Senin (13/04/2020).

Menurutnya lagi bantuan ini tidak lain wujud kepedulian pemerintah Kabupaten, “Ini wujud kepedulian, dan kecintaan pemerintah ke warga”, terang Bupati.

Untuk bantuan yang akan disalurkan berupa, 100 ton beras, 32.816 liter minyak kelapa, 492 ribu butir telur ayam, 32 ton gula pasir, 32.616 bungkus garam dapur, serta keperluan dapur lainnya.

Dalam kunjungan tersebut, terlihat Sekretaris Daerah, para Assisten, serta Pejabat Struktural lainnya.