Walikota Pastikan Hadirnya Mall di Kotamobagu

oleh -160 views

BiPoin.com, Kotamobagu – Wali Kota Kotamobagu Ir, Hj. Tatong Bara memastikan di Kota Kotamobagu akan segera hadir bangun Mall, atau pusat perbelanjaan terlengkap.

Hal ini kembali dipertegas Wali Kota Kotamobagu Ir, Hj. Tatong Bara melalui sambutannya pada perayaan 1 tahun pemerintahan TB-NK. Kamis, (03/10/2019) malam di aula Rumah Dinas (rudis) Walikota.

“Investasi akan masuk dalam waktu dekat ini, diperkirakan untuk lebaran tahun depan kotamobagu sudah memiliki Mall atau pusat perbelanjaan terlengkap”,kata wali kota Tatong Bara.

Penyampaian wali kota kotamobagu tentu mampu menjawab kerinduan masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR), lebih khusus warga masyarakat Kotamobagu, tentang kehadiran Mall, atau pusat perbelanjaan terlengkap.

Keseriusan pemerintah membangun pusat perbelanjaan ini bukan tanpa alasan, dengan kunjungan Chairul Tanjung selaku pemilik CT Corp beberapa waktu lalu, bisa dipastikan sebagai signal pembangunan pusat perbelanjaan terlengkap di kotamobagu akan segera terealisasi.

Tatong: “Investasi akan masuk dalam waktu dekat ini, diperkirakan untuk lebaran tahun depan kotamobagu sudah memiliki Mall atau pusat perbelanjaan terlengkap”

Menurut wali kota, dipacunya program di berbagai bidang termasuk infrastruktur ini, juga merupakan alasan untuk, menjadikan kotamobagu sebagai calon ibu kota provinsi Bolaang Mongondow Raya nanti.

“Sesuai target, Investasi 7 triliun harus masuk sampai tahun 2023. Tentunya ini semua bagian dan upaya kita dalam mempersiapkan kotamobagu sebagai calon ibu kota provinsi bolaang mongondow raya,” pungkasnya.

Jenlly Taturu (51), salah satu warga kotamobagu, Kecamatan Kotamobagu Barat mengapresiasi upaya wali kota kotamobagu untuk menghadirkan pusat perbelanjaan yang lengkap di Kota Kotamobagu.

“sebagai warga tentu ini kabar yang sangat menggembirakan, karena meyakinkan investor bukanlah hal yang mudah, apa terlebih membangun mall. Namun keseriusan walikota untuk memajukan daerah kotamobagu, sehingga beliau mampu mendatangkan investor, semoga pembangunan mall akan secepatnya hadir di kotamobagu”, kata jenlly jumat (4/10/2019).