Wali Kota Asripan Nani Apresiasi Kinerja Polres Kotamobagu di Puncak HUT Bhayangkara Ke – 78

oleh

BiPoin, Kotamobagu –  Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., Hadiri Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024 yang digelar Polres Kotamobagu, Senin (1/7/2024) di Alun -Alun Boki Hontinimbang.

Peringatan Hari Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024 di Kota Kotamobagu tersebut, diawali dengan Upacara yang dipimpin Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi., S.I.K., dan dilanjutkan dengan Syukuran yang dilaksanakan di Polres Kotamobagu.

Wali Kota Asripan Nani mengatakan, atas nama Pribadi, Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024.

“Saya menyampaikan terima kasih yang sebesar – besarnya dan apresiasi yang setinggi – tingginya atas pengabdian dan dedikasi jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya jajaran Polres Kota Kotamobagu dalam menjaga Ketertiban dan Keamanan masyarakat di daerah ini, termasuk kontribusi besarnya dalam pelaksanaan pembangunan di Kota Kotamobagu,” ucap Wali Kota Asripan Nani.

Turut Hadir pada kegiatan tersebut,Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Syarifuddin. J. Mokodongan., S.H., Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Fahmil Harris., S.I.P., Perwakilan Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., Ketua KPU Kota Kotamobagu, Mishart. A. Manoppo., S.E., Ketua Bawaslu Kota Kotamobagu, Yunita Mokodompit., S.Sos., para pimpinan Instansi Vertikal, para pimpinan Perbankan, Pimpinan BUMN, BUMD, para Asisten dan pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, serta para anggota TNI dan Polri.