Bupati Lepas Kepergiaan Sang Ibunda ke Tempat Peristirahatan Terakhir

oleh

BiPoin, BolselInnalillahi wa innailaihi roojiuun. Suasana duka menyelimuti Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Almarhumah Ibu Hj. Sam’an Podungge, Ibunda tercinta dari Bupati H. Iskandar Kamaru S.Pt, telah meninggal dunia pada usia 68 tahun di rumah kediaman di Desa Momalia 1 Kecamatan Posigadan, Sabtu (25/12/2021).

Diketahui, almarhumah jatuh sakit pada 17 Desember 2021 dan dirawat di RS Aloei Saboe Gorontalo sejak 21 Desember 2021 hingga 25 Desember 2021. Selanjutnya, almarhumah dipulangkan ke kediamannya di Desa Momalia 1, Kecamatan Posigatan, pada 25 Desember 2021, dan meninggal dunia di hari yang sama.

Almarhumah Ibu Hj. Sam’an Podungge dikenal sebagai sosok yang periang, begitu bertanggung jawab kepada keluarga dan sangat mencintai anak-anaknya.

Almarhumah dikaruniai lima orang anak dari suami (almarhum) Sutarjo Kamaru yaitu H. Iskandar Kamaru SPt, Zulkarnain Kamaru S.Ag, Usman Kamaru, Rahmawaty Kamaru dan Muhamad Kamaru AMd.

Hari ini, Minggu (26/12/2021), Almarhum melakukan salat di Masjid Nur Huda dan dimakamkan di pemakaman keluarga di Desa Momalia 1, Kecamatan Posigatan.

Pemakaman dihadiri oleh pimpinan instansi kecamatan, perangkat desa, tokoh pemuda, tokoh agama, dan warga masyarakat Kabupaten Bolsel.