Gelar Apel Kerja, Iskandar Minta ASN Bolsel Berinovasi dalam Pekerjaan

oleh
Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru, Spt saat memimpin Apel Kerja. // Foto by Diskominfo Bolsel.

BiPoin, Bolsel – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, S.pt memimpin apel kerja yang dirangkaikan dengan apel Korpri bulan Juni, yang dilaksanakan di Halaman BKPSDM Kompleks Perkantoran Panango, Senin (21/06/2021).

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa apel kerja seperti ini akan digelar setiap hari Senin setiap Minggunya dengan mendengarkan lagu kebangsaan Indonesia raya dan membaca teks Pancasila.

“Hal ini merupakan perwujudan himbauan menteri PAN-RB No. B/86/M.KT.00/2021, dengan tujuan untuk meningkatkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air,” ungkap Bupati.

Lanjut, Ia mengajak seluruh ASN untuk membentuk tim kerja yang kompak karena banyaknya pekerjaan berat dan tantangan yang menanti.

“Saya juga minta semua ASN dapat berinovasi dalam pekerjaan dan tidak selalu menunggu dan meminta petunjuk pimpinan,” ujarnya.

Sementara terkait vaksinisasi Covid-19, Bupati menyampaikan oleh Pemkab mulai dilakukan secara masal, akunya.

Apel kerja serta Korpri yang dilakukan dengan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 secara ketat, juga diikuti oleh para Asisten Sekda, pimpinan PD, serta para ASN.