Bupati dan Wakil Bupati Bolsel Hadiri Peringatan Hari Lahir Pancasila Secara Virtual dengan Presiden Jokowi

oleh

BiPoin, Bolsel – Bupati Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt didampingi Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel)  Deddy Abdul Hamid, hadiri Peringatan Hari Lahir Pancasila secara virtual, Selasa, 1 Juni 2021.

Peringatan Hari Lahir Pancasila yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo, serta dihadiri Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan Ketua DPR RI Puan Maharani ini berlangsung khidmat.

Pesiden Joko Widodo dalam pidatonya berharap momentum peringatan Hari Lahir Pancasila dimanfaatkan bangsa Indonesia untuk mengukuhkan nilai-nilai Pancasila.

Joko Widodo juga meminta semua pihak waspada terkait rivalitas antar nilai dan ideologi, termasuk soal meningkatnya ideologi transnasional di era disrupsi teknologi ini.

Nampak Bupati, Wakil Bupati, serta jajaran Pemkab Bolsel terlihat dalam mengikuti peringatan Hari Lahir Pancasila secara Nasional itu mengenakan pakaian adat daerah.

Acara yang digelar di lapangan Futsal Molibagu, Bolsel, juga dihadiri Ketua DPRD Bolsel Ariffin Olii, Sekretaris Daerah Bolsel, unsur Forkopimda Bolsel, serta pimpinan OPD setempat dengan mengedepankan protokol kesehatan secara ketat.