DPRD Bolsel Rapat Paripurna Gelar Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati

oleh -29 views

BiPoin, Bolsel Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Mendengarkan Pidato Bupati dan wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan Masa Jabatan 2021 – 2024, Senin (01/03/2021).

Agenda yang dilaksanakan diruang rapat Paripurna ini, dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Bolsel, Salman Mokoagow yang didampingi Wakil Ketua II Hartina Baddu.

Dalam sambutanya, Wakil ketua DPRD Bolsel mengucapkan selamat atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bolsel periode 2021 – 2024.

“Mewakili seluruh anggota DPRD Bolsel serta masyarakat Bolsel, kami mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati, semoga amanah dalam menjalankan tugas kedepan, dan mampu membawa kesejahteraan untuk daerah dan masyarakat Bolsel,” ujar Salman.

Dirinya juga berharap, semoga kedepan sinergitas antara legislatif dan eksekutif terjalin dengan baik lagi demi terwujudnya cita-cita pembangunan di kabupaten Bolsel,” jelas Mokoagow.

Sementara itu, Bupati dalam pidatonya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pimpinan dan seluruh anggota legislatif, atas terselenggaranya rapat paripurna istimewa sebagaimana amanat surat Mendagri nomor 273/487/SJ.

“Saya berkeyakinan, momentum ini akan menjadikan sinergitas yang sudah terbina dengan baik antara pihak Eksekutif dan Legislatif untuk kedepan dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagaimana amanat konstitusi serta mampu menjawab amanah rakyat Bolsel di kepemimpinan kami selama Tiga tahun mendatang,” Sebut Bupati.

Turut hadir dalam rapat paripurna tersebut diantaranya, Sekda Bolsel, unsur Forkompinda, Anggota DPRD Bolsel, Kepala-kepala OPD beserta jajarannya, Camat serta Kepala desa se-Kabupaten Bolsel.