Pemkab Bolsel Salurkan Bantuan Korban Banjir dan Tanah Longsor di Manado

oleh

BiPoin, Bolsel Jajaran Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), yang dipimpin Bupati Hi. Iskandar Kamaru, Spt dan Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid, Rabu (20/01/2021), mengunjungi serta menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat yang tertimpa bencana banjir dan tanah longsor beberapa hari yang lalu di Manado.

Rombongan Pemkab Bolsel ini, diterima langsung oleh Sekertaris Kota Manado Micler CS Lakat, SH.MH, yang mewakili Walikota dan Wakil Walikota Manado.

Bupati Bolsel dikesempatan itu menyampaikan, duka cita dan keprihatinan atas bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kota Manado pada pekan kemarin. Bupati Iskandar juga mengungkapkan, kejadian yang terjadi di Kota Manado ini pernah dialami Kabupaten Bolsel.

“Kabupaten Bolsel pernah mengalami bencana banjir dan tanah longsor, sehingga tahu persis bagaimana dukacita yang dialami masyarakat yang terdampak langsung,” ujar Iskandar.

Iskandar mengatakan, di tengah keadaan tertimpa bencana tersebut sudah menjadi kewajiban bagi sesama pemeritah daerah untuk saling membantu.

“Saya kira, wajib bagi kita sesama pemerintah daerah untuk saling membantu dalam rangka menghadapi krisis di daerah masing-masing,” tandas Bupati yang baru terpilih ini.