HUT ke-18 Kecamatan Posigadan, Diperingati dengan Doa Bersama

oleh -13 views

BiPoin, Bolsel Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt didampingi Ketua TP-PKK Ny. Selvian Kamaru-Manoppo menghadiri acara Doa Tasyakuran dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-18 Kecamatan Posigadan, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, (16/1/2020).

Mengawali acara tersebut, Camat Posigadan Raston Mooduto, membuka acara Doa Tasyakuran yang dirangkaikan dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda peringatan HUT Kecamatan Posigadan ke-18 Tahun 2021.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan Bupati Bolsel, Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt dengan ucapan selamat atas berdirinya Kecamatan Posigadan ke 18 tahun.

Bupati dalam arahannya mengucapkan selamat HUT Posigadan ke-18, serta memberi apresiasi kepada pemerintah kecamatan atas capaian positif yang telah diraih.

“Terima kasih dan apresisasi yang tinggi kepada Pemerintah Kecamatan dan Desa atas capaian positif telah ditorehkan dalam memberikan perubahan yang lebih baik guna mewujudkan masyarakat yang mandiri dan sejahtera, serta juga ucapan terima kasih kepada Tokoh-Tokoh pemekaran yang telah terlibat memekarkan Kecamatan Posigadan,” ujar Bupati.

Bupati mengungkapkan, saat ini kita menunggu petunjuk dari Pemerintah Pusat terkait Program Vaksinasi Nasional Covid-19, tentu peran aktif kita semua sangat dibutuhkan, guna suksesnya Pelaksanaan Program tersebut.

“Ini semua, agar situasi disemua sektor ekonomi dan sektor sosial lainnya dapat dilaksanakan kembali dengan normal,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Beberapa Pimpinan PD, Anggota DPRD Kabupaten Bolsel, Staf Ahli, Forkopimda Kecamatan, Sangadi dan Aparat Desa, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama.