Ketua Ranting PAN dan Ratusan Pendukung RISKI Desa Tangagah Putar Haluan Dukung BERKAH

oleh -31 views
Hirson Posi, Ketua Ranting PAN Desa Tangagah

BiPoin, Bolsel – 35 hari menjelang pencoblosan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  Kabupaten Bolaang Mongondow Selatgan (Bolsel), dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati  Nomor Urut 1, H. Iskandar Kamaru S.Pt – Deddy Abdul Hamid terus mengalir dan tidak pernah berhenti.

Kali ini dukungan itu datang dari Ketua Ranting PAN Desa Tangagah Hirson Posi dan 200 masyarakat desa tanggagah yang awalnya diketahui sebagai pendukung Paslon 02 di kenal dengan jargon RISKI.

Dalam kampanye tersebut, pria yang menjadi lumbung suara bagi Partai PAN di Desa Tangagah itu menyatakan sikap politiknya.

” Dengan kesadaran diri, saya bersama 200 massa saya yang kemarin mendukung Paslon RISKI hari ini memutar haluan mendukung dan siap memenangkan Paslon BerKAH, ” tegasnya. Senin (2/11/2020)

Hirson Posi menyampaikan alasan mengapa dirinya putar haluan dari pendukung Paslon nomor urut 02 beralih ke Paslon nomor urut 01. saat deklarasi tim Riski di Ibukota Bolsel beberapa bulan lalu, dirinya sempat membawa massa pendukung, Saat itu dirinya dijanjikan akan mendapatkan uang duduk atau uang operasional bersama massanya yang mendukung Paslon RISKI.

“Akan tetapi beberapa hari hingga berminggu-minggu dan bahkan sampai hari ini uang yang telah mereka janjikan tak pernah diberikan, saya merasa di bohongi dengan janji – janji palsu. Oleh sebab itu saya dan massa saya sangat kecewa kepada Paslon 02 yang di kenal dengan jargon RISKI, dan akan beralih mendukung Paslon BerKAH, ” ungkapnya.

Sikap politik yang di sampaikan Hirson Posi sontak langsung disambut tepuk tangan masyarakat yang hadir di kampanye terbatas dari Paslon Berkah di desa tanggagah

Sementara itu, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru S.Pt – Deddy Abdul Hamid yang dikenal dengan jargon BERKAH dan masyarakat desa tanggagah sebagai pendukung Paslon BERAH yang hadir di kampanye tatap muka terbatas tersebut langsung hanyut dalam suasana haru.

” Saya dan Deddy Abdul Hamid, menyampaikan banyak terima kasih atas ketulusan dari pak Hirson Posi dan massanya yang mendukung kami, ini harus dikawal hingga 9 Desember 2020 nanti. ” Ucap Kamaru.