Hadir di Pinolosian, Sinar Parfum Tawarkan Aroma Alami

oleh -99 views

BiPoin, Bolsel – Bagi warga Kecamatan Pinolosian yang ingin membeli Parfum isi ulang, tak perlu bingung lagi untuk mencari tempat penjual Parfum hingga ke Kotamobagu, karena saat ini di sudah ada Kios Parfum isi ulang di wilayah anda.

Beraneka aroma parfum disediakan, mulai dari aroma lokal hingga luar negeri. Aroma lokal di sini berupa wangi bunga, sedangkan luar negeri yang dimaksud adalah aroma parfum terkenal di dunia seperti cassablanca, bulgary, hugo dan lainnya.

Anhar Mokoagow pemilik Kios Sinar Parfum yang berlokasi di Desa Ilomata Kecamatan Pinolosian mengatakan, awal mula karena dia yang hobi mengoleksi berbagai macam aroma parfum, namun harus bolak balik Bolsel – Kotamobagu untuk membeli dan mengisi lagi parfum kesukaannya itu.

“Dari hobi itu saya membuka usaha parfum, agar masyarakat yang penggemar parfum di wilayah Bolsel tidak lagi ke kotamobagu apalagi dalam keadaan pandemi covid-19 seperti saat ini , yang membatasi masyarakat ke luar daerah ” ujar anhar sapaan akrabnya.

Selain menyediakan isi ulang parfum, Kios Sinar Parfum juga melayani isi pulsa token listrik dan pulsa all operator. (NY)