Kinerja ASN Bolsel Rangking 1 di Sulut serta Peringkat 3 Nasional Hasil Penilaian BKN

oleh -22 views
Ahmadi Modeong, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDM) Bolsel

BiPoin, Bolsel – Prestasi kinerja PNS di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), dari hasil penilaian BKN lewat Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK) Tahun 2019, berhasil menempati peringkat III Nasional dan Peringkat I se-Sulut.

Hal ini berdasarkan hasil penilaian Badan Kepegawaian Negara (BKN) pertanggal 31 Maret 2020.

“Bolsel berada di peringkat 3 nasional dengan nilai 92,21 Persen untuk penilaian Instansi daerah setelah Kabupaten Tulung Agung 96,38 persen dan kabupaten Musi Rawas 93,3 persen,” ujar Kepala BKPSDM Bolsel, Ahmadi Modeong, S.Pd, (14/4).

Dengan hasil ini kata Ahmadi, Bupati dan Wakil Bupati serta Sekda memberikan Apresiasi dan ucapaka nterima kasih atas apa yang diraih, “Pak Bupati, Wakil Bupati, serta Sekda, mengapresiasi atas raihan peringkat Tiga secara nasional, serta Satu tingkat Provinsi Sulut, atas prestasi ASN Bolsel”.

Dia juga mengungkapkan terima kasih ke para pimpinan perangkat daerah dan ASN yang sudah memasukan laporan ke Dinas yang dipimpinnya.

“Dari 1.868 ASN di Bolsel, masih ada 30-an yang oleh BKPSDM terus di input. Olehnya, saya berterimakasih ke para pimpinan perangkat daerah serta ASN Bolsel yang sudah memasukkan laporan sejak di minta BKN, semoga hasil yang di raih ini menambah berkah untuk daerah tercinta” pungkasnya.