Viral! Istri Ketahuan Selingkuh, Suami Robohkan Rumah Gunakan Ekskavator

oleh

BiPoin, Viral- Perselingkuhan kerap kali menjadi sumber keretakan rumah tangga. Tak banyak Suami/Istri merasa kecewa bahkan meluapkan emosinya dengan hal-hal diluar dugaan seperti KDRT dan sebagainya. 

Hal ini mungkin yang dirasakan Hendrik Wargowiyoto, warga Desa Pengkol Kecamatan Kauman Ponorogo. Tingkat emosi yang mungkin sudah melampaui batas sabar, hingga dirinya mengambil jalan pintas dengan cara menghancurkan rumah miliknya menggunakan alat berat.

Hal itu dilakukan Hendrik bukan tanpa sebab, melainkan lantaran sang istri  (Nila Wiwit) diketahui terlibat hubungan gelap dengan laki-laki lain. 

Retaknya Rumah Tangga Hingga Bangunan Rumah Yang Roboh

Dikutip dari beritajatim. com, Hendrik merupakan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang sudah lama bekerja di Korea Selatan demi menghidupi keluarga kecilnya. 

Pun tak hanya rumah tangga yang rusak, bahkan rumah yang sudah susah payah dibangunnya sejak 5 tahun silam harus roboh dan hancur akibat kekesalan Hendrik. 

Sebelum dihancurkan dan diputuskan pasangan suami istri itu berpisah, sang suami sebenarnya sudah menawarkan agar dibeli oleh istrinya dengan separuh harga.

Nantinya, uang hasil penjualan itu diserahkan kepada 2 anak mereka. Karena tidak ada kesepakatan, akhirnya Hendrik memilih menghancurkan rumah tersebut, dan merelakan istri dengan laki-laki lain. 

“Karena pasangan ini sudah berpisah, pihak desa inginnya rumah tersebut dihibahkan kepada 2 anaknya. Namun pihak Hendrik tidak mau,” kata Kepala Desa Pengkol Sunoto, Sabtu (7/3/2020). 

Hendrik, kata Sunoto, sebelumnya memberikan opsi kepada istrinya untuk membeli dengan harga separuh dari nilai bangunan. Yang mana, kelak semuanya itu akan diberikan kepada kedua anaknya. Namun sang istri tidak ada dana, dan akhirnya dilakukan perobohan itu. 

“Disesalkan warga sih keputusan perobohan ini, kan bisa diberikan kepada 2 anaknya. Namun memang perobohan yang diputuskan Hendrik,” katanya.