Bupati Iskandar dan Fadli Tuliabu Duel di Lapangan Hijau

oleh

BiPoin, Bolsel – Dalam laga uji coba kedua sepak bola yang dilakoni Ansor FC berhasil mengalahkan Yakusa FC dengan skor 4-2. Kesebelasan yang diperkuat Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru tersebut harus mengakui permainan apik tim yang dikapteni oleh Fadli Tuliabu (FT).

Duel kedua tim tersebut digelar di lapangan Gelora Bakti Salongo, Kamis (2/8/2021).

Ketangguhan kader-kader Ansor FC tersebut baru bisa terlihat pada babak kedua. Hanya skor 1-1 menghiasi paruh waktu. Pada babak kedua Yakusa FC harus kebobolan 3 gol tambahan. Dalam laga tersebut FT menyumbang 1 gol tambahan. Saat ini FT bisa dibilang adalah striker yang cukup tajam, di mana dalam 2 pertandingan berhasil mengemas 2 gol.

Walaupun begitu, tim yang diperkuat KAHMI Bolsel ini cukup menyulitkan lini pertahanan Ansor FC. Meski kondisi beberapa bagian lapangan tergenang air karna hujan menjadikan bola sulit dikontrol, namun kesebelasan Ansor FC berhasil mengamankan kemenangan dengan sempurna.

Hingga saat ini, Ansor FC merupakan satu-satunya tim dalam perhelatan uji coba yang berhasil mengantongi kemenangan dalam dua pertandingan terakhir. Tim yang juga diperkuat Kepala Dinas (Kadis) Pariwasata Bolsel, Wahyudin Kadullah, ini bisa dikatakan tim yang sangat siap memenangkan Liga Aktivis Muslim Bolsel yang bakal dimulai pada 18 September 2021 tersebut.

Sebagai informasi, usai pertandingan babak pertama antara Yakusa FC dan Ansor FC, Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru, menyerahkan bantuan sembako untuk warga Lanjut Usia (Lansia) di Desa Salongo.

“Saya berharap kegiatan ini menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama organisasi muslim di Bolsel,” ujar Iskandar sembari berpesan untuk seluruh pemain menjunjung tinggi sportivitas dan masyarakat yang menonton tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.