Musrenbang Tingkat Kecamatan Mulai Digelar, Bupati Bolsel Harapkan Ini

oleh -24 views

BiPoin, Bolsel – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) untuk tingkat kecamatan saat ini sudah mulai dilaksanakan di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Dalam sambutannya, Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt meminta masyarakat Posigadan untuk dapat bersinergi, mendukung program pemerintah baik yang sedang berjalan, maupun program-program kedepannya. Hal ini dikatakan Bupati saat menghadiri acara Musrenbang Kecamatan Posigadan, Rabu (03/02/2021) tadi.

“Mari kita bersama satukan visi dan hati, mendukung seluruh program pemerintah demi kemajuan Bolsel yang kita cintai ini,” ujar Bupati.

Usai menghadiri acara Musrenbang, Bupati beserta rombongan langsung bertolak menuju tapal batas Provinsi Sulawesi Utara dan Provinsi Gorontalo yang terletak di Desa Molosipat, Posigadan.

“Peninjauan ini dalam rangka perbaikan (Tapal Batas.red) yang rencananya akan diperbaiki dalam waktu dekat,” ujar Bupati.

Turut hadir dalam kegiatan itu diantaranya, Sekretaris Daerah Bolsel Marzanzius Arvan Ohy, Camat Posigadan, sejumlah Pimpinan OPD, beberapa Anggota DPRD Bolsel, Sangadi serta masyarakat di Kecamatan Posigadan.