Pasca Cuti Kampanye, Iskandar Kamaru Pimpin Apel Kerja Perdana

oleh

BiPoin, Bolsel – Pasca masa cuti kampanye, Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid kembali bertugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru selaku Bupati Bolsel memimpin apel kerja perdana yang bertempat di Lapangan Apel Dinas BKPSDM Panango, Senin (07/12/2020).

Dalam sambutannya, Bupati menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tetap melayani pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tugas pokok dan fungsi ASN.

“Di masa pandemi ini, saya imbau ASN untuk tetap melaksanakan tupoksi dalam pelayanan pada masyarakat untuk tetap taat pada protokol kesehatan Covid-19,” ujar Bupati.

Sementara terkait Pilkada serentak Tahun 2020, Bupati menegaskan kembali khususnya ASN dilingkungan Pemkab Bolsel agar tetap menjaga netralitas dan profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai Abdi Negara.

“Tinggal hitungan hari lagi kita akan mengikuti pesta demokrasi, saya minta pada ASN di lingkungan Pemkab Bolsel tetap menjaga netralitas dan tetap profesional dalam menjalankan tugas Abdi Negara,” jelas Iskandar.

Nampak hadir bersama Bupati dan Wakil Bupati di kegiatan itu, Sekda Bolsel Marzanzius A Ohy, para Asisten, seluruh Kepala OPD, serta pejabat Eselon III dilingkup Pemkab Bolsel.