Saibuah, Lion dan Molosipat siap Menangkan Pasangan Iskandar-Deddy

oleh -28 views
Pasangan Iskandar Kamaru - Deddy Abdul Hamid bersama pendukung.

BiPoin, Bolsel Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid melakukan Kampanye di Kecamatan Posigadan, Minggu (11/10/2020).

Paslon Nomor urut 1 ini disambut antusias oleh warga setempat di tiga desa yaitu desa Molosipat, Lion, dan Saibuah dengan tetap mentaati protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Pelaksanaan kampaye sesuai aturan yang telah di tetapkan oleh KPU Bolsel yakni menerapkan protokol kesehatan dan membatasi kehadiran peserta hanya 50 orang.

Masyarakat dengan atribut kampanye pun menyambut hangat pasangan dengan Jargon ‘BERKAH’ ini. Dalam orasinya, Iskandar-Deddy mengatakan jika pasangan ini tidak pernah mengkhianati masyarakat apa terlebih yang ada di Kecamatan Posigadan.

Calon Bupati Iskandar Kamaru didepan para pendukungnya menyampaikan, bersama bapak Deddy Abdul Hamid untuk 5 tahun kedepan akan melanjutkan Program peningkatan mutu dan kualitas Pendidikan yang ada di Bolsel seperti beasiswa.

“kami mohon doa untuk melanjutkan program-program yang sudah ada dan sudah berjalan, kami pun punya progam baru yakni untuk anak SD dan SMP yang akan masuk dan tidak memilik dana akan ditanggung Pemda untuk seragam, tas dan sepatu,” ujar ungkapnya.

Sementara itu Ketua Tim pemenangan pasangan “BERKAH”, Zulkarnain Kamaru mengatakan, untuk para pendukung Berkah agar tidak termakan isu hoax yang ada di Media Sosial seperti Facebook.

“Sekarang telah beredar soal isu hoax dimedsos soal pasangan berkah, jadi saat menerima isu jangan langsung di terima di cerna dulu betul atau tidak ini,” ujar ZK sapaan akrabnya.

Dalam kampanye ini, Iskandar-Deddy memboyong seluruh anggota DPRD Bolsel yang tergabung dalam koalisi Berkah, serta Pimpinan Parpol.