Fungsionaris PAN ini Nyatakan Sikap Menangkan Iskandar – Deddy di Pilkada Bolsel

oleh -24 views
(foto dari kiri ke kanan) Iskandar Kamaru, Deddy Abdul Hamid, Rasyi Podomi, Zulkarnain Kamaru

BiPoin, Bolsel Meski Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi telah mengeluarkan SK dukungan ke Pasangan Riston Mokoagow dan Selviah Van Gobel di Pilkada Bolsel, namun tak semua kader mau mengikuti keputusan partai berlambang matahari putih itu.

Yakni, salah satu fungsionaris Partai Amanat Nasional (PAN), Rasyi Podomi yang secara terbuka berikan dukungan ke pasangan calon Bupati dan Wakil Bolsel Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid, Rabu (7/10/2020) kemarin.

Dukungan ini disampaikan, saat kampanye terbatas pasangan yang dikenal dengan ragon “BERKAH”, di Desa Tobayagan Selatan Kecamatan Pinolosian Tengah.

“Saya hingga sekarang masih menjabat sebagai ketua PAN Tobayangan Bersatu, mendukung dan siap memenangkan pasangan Iskandar Kamaru dan Deddi Abdul Hamid, untuk memimpin kembali dan melanjutkan pembangunan di Bolaang Mongondow Selatan” tegas Podomi.

Menurut Rasyi, apa yang telah dilakukan Iskandar-Deddy selama menjabat di pemerintahan begitu intens mengunjungi masyarakat. Pada aspek  pembangunan juga dinilai telah banyak terjadi perubahan yang dirasakan masyarakat.”Pasangan BERKAH sudah berbuat dan telah terbukti dan teruji. Bahkan hasil pembangunanya telah dirasakan masyarakat” ungkapnya.

Sementara itu, ketua Tim Pemenangan BERKAH, Zulkarnain Kamaru, menyambut baik atas bergabungnya ketua Ranting PAN Rasyi Podomi dengan Paslon BERKAH. ”Terima kasih telah bergabung dengan pasangan BERKAH dan saya sebagai tim akan melakukan koordinasi langsung dengan Rasyi” Singkatnya.