Umat Kristiani Bolsel Rayakan Natal Bersama, Wabup Ajak Masyarakat untuk Hidup dalam Kasih

oleh
oleh

BiPoin.com, Bolsel – Bertempat di pelataran Gereja Bukit Hermon, Perkantoran Panango, Bolaang Uki, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Sulut, perayaaan Natal Yesus Kristus 2019, di gelar, Kamis (19/12/19).

Kegiatan tahunan Pemkab Bolsel yang dihadiri oleh Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, mewakili Bupati Hi Iskandar Kamaru, pesan natal dibawakan oleh Pendeta Ch Raintama Pangulimang.

Pangulimang dalam khotbah natalnya mengatakan, perayaan ini adalah perayaan akan integritas dan solidaritas Allah. Dan momentum natal adalah untuk menebar sukacita di antara sesama, kata dia.

Sementara Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dalam pesan natal yang dibacakan Kepala Balitbangda Provinsi, menyerukan momen perayaaan natal untuk menjalin sinergitas dan solidaritas untuk menunjang program-program prioritas pembangunan pemerintah pusat dan provinsi.

Wakil Bupati bersama tamu undangan

Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, saat membacakan sambutan Bupati, mengajak seluruh masyarakat untuk hidup dalam kasih, membangun kebersamaan dan menghargai perbedaan masing-masing.

“Pemkab Bolsel sangat mendukung kegiatan keagamaan, karena sesuai dengan visi daerah ini. Dan ini dibuktikan dengan berdirinya Gereja Bukit Hermon yang dibangun menggunakan APBD Bolsel senilai Rp5 miliar lebih,” kata Wakil Bupati Bolsel, Deddy Abdul Hamid.

Wabup saat menyerahkan bingkisan natal

Diakhir sambutan, Bupati lewat Wakil Bupati, mengajak pemimpin Gereja untuk selalu bersinergi dengan pemerintah, terlebih di 2020 nanti ada Pilkada, olehnya pemimpin Gereja untuk terus mengayomi Jemaat untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan, pinta Deddy yang tak lupa mengucapkan selamat menyambut hari raya Natal 25 Desember 2019 bagi seluruh umat Nasrani, serta selamat menyongsong Tahun Baru 2020 untuk semua.

Turut hadir dalam acara ini, Ketua DPRD Bolsel, Ketua Badan Pekerja Sinode GMIBM, Sekretaris daerah, para pejabat eselon, staf khusus Bupati, ASN, serta umat kristiani se-Bolsel.

No More Posts Available.

No more pages to load.