Pemda Bolsel Gelar Apel Kerja Perdana Tahun 2021

oleh
oleh
Bupati Iskandar Kamaru, SPt saat memimpin Apel Kerja Perdana // foto by Diskominfo Bolsel.

BiPoin, Bolsel Membuka Awal Tahun 2021 pasca libur cuti bersama Hari Natal dan Tahun Baru 2020, Pemerintah Daerah (Pemda) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar Apel Kerja Perdana, Senin (4/1/2021).

Bertempat di Lapangan Apel Panango, apel perdana tersebut di Pimpin langsung oleh Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, SPt, didampingi oleh Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid, yang diikuti oleh ASN lingkup Pemkab Serta kepala Desa dan Camat.

Dalam sambutannya, Bupati mengapresiasi peran jajaran pemerintah yang ikut mensukseskan Pemilukada 2020 di Kabupaten Bolsel yamg berjalan aman dan lancar.

“Pilkada sudah usai mari untuk kembali bersatu padu melupakan segala perbedaan yang telah terjadi,” ujarnya.

Bupati juga meminta setiap perangkat daerah untuk segera menyusun Rencana Umum Pengadaan (RUP) supaya dapat ditayang di SIRUP online. ” sesegera mungkin laksanakan program dan kegiatan prioritas tahun 2021, tuntaskan dokumen perjanjian kinerja antara Pimpinan PD dengan pejabat dibawahnya, dan juga siapkan dokumen-dokumen pendukung untuk penyusunan LPPD dan LKPJ, serta siapkan laporan pengelolaan keuangan tahun 2020 dengan baik dan tepat waktu dengan target kembali meraih opini WTP dari BPK-RI.” Ucap Bupati.

Bupati juga meminta, agar kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan menerapkan 3M, Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak, serta menghindari kerumunan.

Lanjut Bupati, ditahun 2021 ini Pemkab Bolsel telah bekerja sama dengan BPJS cabang Tondano untuk mengikutsertakan seluruh masyarakat Mendapat jaminan kesehatan.

“Seluruh masyarakat Bolsel tidak terkecuali, sudah mendapat jaminan kesehatan dari BPJS, dan ini merupakan komitmen Pemkab untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat tanpa pandang bulu,” jelasnya.

Dalam apel perdana ini, Pemkab Bolsel juga menerima Piagam Penghargaan dari BPJS Kesehatan.

No More Posts Available.

No more pages to load.