Didampingi Wabup, Bupati Bolsel Buka Kegiatan FGD Revisi Rancangan RTRW 2021-2024

oleh
oleh

BiPoin, Bolsel – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar kegiatan Focus Grup Discussion (FGD) laporan antara tentang revisi Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Bolsel tahun 2021-2024 yang diselenggarakan di Hotel Grand Whiz Kota Manado. Rabu, (30/06/2021).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Bupati Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt yang didampingi Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid ini terlihat menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Bupati Hi. Iskandar Kamaru S.Pt dalam sambutannya menyampaikan, Laporan tentang revisi RTRW ini merupakan rangkaian pelakasanan revisi RTRW Bolsel.

“Laporan ini merupakan rangkaian dari pelaksanaan penyusunan revisi RTRW Kabupaten, yang dimaksudkan untuk mendiskusikan hasil penabulasian data dan pengidentifikasian masalah serta formulasi tujuan untuk melakukan konfirmasi kembali dan kroscek antara hasil tabulasi dan analisa yang telah dilakukan, agar sesuai dengan prioritas dan sasaran perencanaan.” ungkapnya.

Ia juga menegaskan bahwa, Bolsel memiliki peran yang sangat strategis mewujudkan tataruang berkelanjutan. “Daerah kita memiliki peran yang sangat strategis sehingga perlu merencanakan sekaligus mewujudkan tataruang berkelanjutan,” tegasnya.

Turut hadir Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, Asisten Administrasi Umum, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Tenaga Ahli penyusun akademik, Konsultan Perencana PT. Karsa Harsamulia, Tim Teknis Revisi RTRW dan pimpinan PD terkait.

No More Posts Available.

No more pages to load.