Bupati Bolsel Hadiri Perayaan HUT ke-14 Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

oleh
oleh

BiPoin, Bolsel – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, Spt, menghadiri Paripurna zalam rangka perayaan HUT Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Minggu (23/05/2021).

Bupati Bolsel secara langsung mengucapkan selamat HUT ke-14 kepada Bupati Bolmut Depri Pontoh dengan harapan dua daerah ini dapat terus bersinergi dan berkolaborasi dalam pembangunan.

Bupati Iskandar Kamaru turut didampingi Ketua DPRD Bolsel Ariffin Olii, Asisten I dan III Setda Bolsel, Kadis Pariwisata dan Budaya, Kadis Pertanian, Kabag Prokopim, Kabag Kesra, serta Kabag Umum Bolsel.

Dalam kesempatan itu, Bupati secara langsung menyampaikan selamat kepada Pemda Bolmut.

“Semoga Bolmut dan Bolsel dapat terus bersinergi sekaligus berkolaborasi dalam pembangunan,” ujar Bupati.

Lanjut, Bupati juga berharap kedua daerah ini dapat bekerja sama dalam segala bidang demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

Sementara Pemprov Sulut sendiri dihadiri oleh Kepala Biro Perekonomian dan SDM Hanny Wajong mewakili Gubernur Olly Dondokambey, pejabat Pemprov Sulut dan Pemprov Gorontalo yang terundang, Kepala daerah Kab/Kota se-Sulut, Ketua DPRD Kab/Kota se-Sulut, forkompimda setempat dan tokoh masyarakat.

No More Posts Available.

No more pages to load.