Hasil Polling BiPoin.com untuk Pilkada Bolsel: Pasangan Iskandar-Deddy Raih 58,76 persen

oleh
oleh

BiPoin, Bolsel Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel)  tahun 2020 makin menarik untuk diikuti, salah satu indikator dalam mengukur kekuatan para calon adalah dari hasil polling.

Seperti yang dilakukan BiPoin.com, melalui e-Voting (electronic voting) selama 30 hari yang dimulai sejak 7 September hingga 7 Oktober 2020 ini berhasil mengumpulkan 793 vote.

Dari hasil polling tersebut, pasangan Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid unggul dengan perolehan  466 vote atau 58,76 persen. Sementara, pasangan Riston Mokoagow – Selvia Van Gobel mendapatkan jumlah vote 223 atau 28,12 persen. Sedangkan yang belum menentukan pilihan adalah 104 vote atau 13,11 persen.

>> Polling Pilkada Bolsel

Perbedaan jumlah vote yang diraih pasangan Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid yang terlampau jauh dengan calon yang lain, semakin menunjukan ketangguhan pasangan dengan nomor urut 1 ini.

Hasil Polling BiPoin.com di Pilkada Bolsel

Perlu diketahui polling yang disediakan media ini menggunakan data cache, sehingga setiap perangkat memiliki satu kali kesempatan untuk melalukan voting.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.