Bupati Bolsel Kukuhkan 94 Pejabat Eselon II, III dan IV

oleh

BiPoin, Bolsel – Sebanyak 94 pejabat eselon II, III dan IV yang bertugas dilingkup pemerintahan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) resmi dilantik untuk mengisi sejumlah jabatan strategis. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Bolsel, Hi. Iskandar Kamaru, yang di dampingi Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Sekretaris Daerah Marzansius Arvan Ohy, serta para pejabat lainnya. Bertempat di ruang rapat kantor Bupati. Senin, (30/12) kemarin. 

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan, selamat bertugas dan selamat berkarya kepada saudara-saudara yang baru dilantik baik di jabatan pimpinan tinggi pratama, administrasi, dan fungsional tertentu.

“Kiranya amanah dan kepercayaian yang diembankan dipundak saudara, akan mampu ditunaikan dengan penuh ketulusan yang disertai dengan totalitas,” ucap Bupati disambutan.

Menurutnya lagi, pelantikan ini harus dimaknai dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur pejabat pada jenjang jabatan, melainkan diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja dan pelayanan publik, ungkap Bupati.

Selain itu, Iskandar juga mengingatkan, mereka yang dilantik bisa mengemban amanah. 

“Jagalah kepercayaan demi kesinambungan roda pemerintahan untuk menjadi semakin baik, profesional dan berwibawa, sekaligus sebagai sarana untuk lebih meningkatkan produktivitas kerja dan kinerja organisasi,” imbuhnya.

Untuk diketahui pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan ini, untuk JPTP, telah melalui seleksi terbuka yang dilaksanakan pada awal November, serta telah mendapatkan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) pada 23 Desember 2019.

Berikut beberapa nama para pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya:

  • Asisten I, Ramli Abdul Majid,
  • Asisten II, M. Suja Ali Alamri,
  • Asisten III, Rikson Paputungan
  • Sekretaris DPRD, Peki Bangki,
  • Kepala Inspektorat, Ridel Paputungan
  • Kadis Pendidikan Rante Hattani
  • Kepala BKPSDM, Ahmadi Modeong
  • Kadis Pariwisata, Wahyudin Kadullah
  • Kadis PMD, Eka Frie Hartadi Van Gobel

Infotorial Pemkab Bolsel/Redaksi 

No More Posts Available.

No more pages to load.